Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DIUY9wPE

Senin, 12 November 2012

Biodata Dan Profil Boyband BEAST

Diposkan oleh shoniya nhia di 21.13

1. Yong Jun Hyung
Stage name/ nick name : poppin’ dragon/ yong goon
Education : anyang art high school (graduated)
DOB : 19 Desember 1989
Height : 179 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : O
Specialty : dancing
Hobbies : writing lyrics, watching movie


poppin dragon adalah mantan personil dr grup xing.. dalam beast dia dikenal sebagai mommy, because he nags a lot…dia ikut andil pembuatan lirik lagu dalam album beast terutama dibagian nge-rap nya..dia juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ milik nya 4 minute..

2. Jang Hyun Seung
Stage name/ Nick name : So-1 / lancho (rancho)
DOB : 3 September 1989
Height : 176 cm
Weight : 58 kg
Education : ansan information industry high school (graduated)
Blood Type : B
Specialty : beatbox, working hard
Hobbies : bowling, web surfing

mungkin ngga banyak yang tau, kalo so-1 ini adalah mantan personil dari Big Bang.. dia dikeluarin diepisode ke sembilan dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment, so-1 ini pemalu…

3. Lee Ki Kwang
Stage name/ Nick name : AJ (ace junior) / holly 2
DOB : 30 Maret 1990
Height : 174 cm
Weight : 58 kg
Education : seoul art college
Blood Type : A
Specialty : Dancing
Hobbies : watching movies, sports, excercising, dancing

AJ sudah 4 tahun menjadi trainee JYPE.. dia nge-fans banget sm TaeYang nya Big Bang, Omarion, dan Usher..

4. Yang Yo Seob
Nick name : Yang yo, Siksin, endorphins
DOB : 5 Januari 1990
Education : Dong-ah institute of media and arts
Height : 174 cm
Weight : 54 kg
Blood Type : B
Specialty : vocals, beatbox, eating well
Hobbies : writing lyrics

dia ini teman sma dan back up dancer nya AJ dan memiliki bakat mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik wajah orang..

5. Son Dong Woon
Nickname : sonseuko, 16D
DOB : 6 Juni 1991
Education : Hanyoung High School
Height : 181 cm
Weight : 64 kg
Blood Type: A
Specialty : Piano, chinese
Hobbies : writing lyrics, reading books



6. Yoon Doo Joon
Position : leader, rapper
Nick name: 3 sec sharing
DOB : 4 Juli 1989
Education : kyung hee cyber university
Height : 180 cm
Weight : 61 kg
Blood Type: A
Specialty : vocals, rap, soccer
Hobbies : listening to hip hop + r&b, soccer, and playing games

dia pernah jadi salah satu kandidat dari hot blood nya JYPE..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog KhuU Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting