Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DIUY9wPE

Sabtu, 02 Agustus 2014

[FF~ONE SHOTT/ONE SHOOT~] BRING ME *TRING* SPRING

Diposting oleh shoniya nhia di 10.37 0 komentar


~BRING ME *TRING* SPRING~ ^AUTHOR : ME ; Anindita Larasati^
|GENRE : Romance, family, friendship, sadness, happiness.
CAST : Jessica, all member snsd, Krystal ‘f(x)’, Donghae sj, Minho Shinee.
LENGTH : One shott
NOTE : Demi kebutuhan cerita, disini Snsd bukanlah girlband melainkan genk|
lets start!
¤TRING! Woo hoo… I love it! Ketika musim semi menyemikan kebahagianku¤
_JESSICA_
.
=> Sejak usiaku 10 tahun, dan adikku Krystal 6 tahun (ceritanya selisih 4 tahun, bukan 5), kami sekeluarga pindah di Korea dan tinggal di perumahan yg asri ditimpali para penghuni kompleks lain yg ramah tamah.
Keluargaku sangat dekat dengan tetangga yg tepat berada disebelah rumah kami, keluarga tuan Lee. Ia mempunyai anak tunggal namja bernama Donghae yg serta merta menjadi sahabat ku dan Krystal. Ia berusia 2 tahun lebih tua dariku (ceritanya selisih 2 tahun, bukan 3).
. Image
Aku, Krystal, dan Donghae sangat gemar berenang di kolam renang keluarga Donghae, bermain video game bersama,

Jumat, 01 Agustus 2014

Template Unik

Diposting oleh shoniya nhia di 19.27 0 komentar

10 kata terpanjang dalam bahasa inggris

Diposting oleh shoniya nhia di 19.09 0 komentar
   Bahasa Inggris dikenal sebagai bahasa dengan pengucapan kata yang pendek, bayangkan saya, kita harus mengucapkan kata ”Aku cinta Padamu”, dalam bahasa Indonesia, sedangkan dalam bahasa Inggris cukup dikatakan dengan ” I Love You”. Namun usut punya usut, ternyata tak selamanya kata dalam bahasa Inggris itu mempunyai pengucapan yang singkat. Bahkan ada beberapa kata yang justru sangat panjang dan sulit diucapkan (terlebih untuk kita orang Indonesia)

Berikut ini adalah 10 Kata terpanjang dalam kosakata bahasa Inggris yangsaya jamin bisa bikin pembaca malas untuk membacanya, Ga percaya? Yaudah, langsung saja

10. Otorhinolaryngological (22 huruf)
Cabang ilmu kedokteran yang berkaitan dengan pengobatan gangguan kepala, leher, telinga, tenggorokan dan hidung.
9. Thyroparathyroidectomized (25 huruf)
Proses pemotongan kelenjar paratiroid Tiroid.
8. Radioimmunoelectrophoresis (26 huruf)
Elektroforesis untuk antigen terpisah dan antibodi dengan menggunakan antigen atau antibodi berlabel dengan radioisotop.
7. Honorificabilitudinitatibus (27 huruf)
Ini adalah kata terpanjang yang pernah diterapkan oleh Shakespeare yang berarti “Negara yang mampu mencapai kehormatan”.

Asal usul mesin jahit

Diposting oleh shoniya nhia di 19.01 0 komentar

Asal Usul Sejarah jahit-menjahit dengan menggunakan jarum sudah dimulai pada awal-awal peadaban manusia.
Bahan jarumnya bermacam-macam.
Ada yang terbuat dari batu, tembaga, tulang ataupun gading. Jarum yang masih kasar itu digunakan untuk menyatukan kulit hewan menjadi pakaian.
Sementara benangnya yang digunakan dibuat dari otot hewan.
Jarum logam digunakan sekitar abad ke-14, yang merupakan jarum dengan menggunakan lubang yang umum dijumpai pada saat ini.
Asal Usul Sejarah Penemuan MEsin Jahit
Pada tahun 1755, seorang imigran Jerman, Charles Weisenthal, yang tiggal di Inggris, mematenkan penemuan jarumnya yang khusus dirancangnya untuk sebuah mesin.

Di Beberapa Bagian di Dunia Semut Digunakan untuk Menjahit/menutup Luka !!

Diposting oleh shoniya nhia di 18.56 0 komentar


Di  Afrika maupun di Amerika Selatan, semut tentara yang besar digunakan sebagai jahitan bedah.
Luka ditarik bersama, dan semut meraih tepi luka dengan mandibula untuk mengunci luka di tempatnya. Kemudian, tubuh si semut dipisahkan dari kepala semut. Kepala tetap melekat pada luka sebagai jahitan sampai luka sembuh.

Click this bar to view the full image.

MASTER WINDOWS 8 pro + aktivasi untuk SELAMANYA,,

Diposting oleh shoniya nhia di 18.44 0 komentar
   Hai Sobat UNIK,, kali ini UNIK blog memberikan info menarik nih,, di jamin nggak nyesel deh..
ok !  langsung aja .. udah pada tau kan WINDOWS 8..       
            

                                                                                                                          


windows keluaran terbaru dari microsoft ini masih sulit untuk mencari aktivasi nya..  Nah,, info menarik nya,,
 UNIK blog punya 

MASTER WINDOWS 8 pro + aktivasi untuk SELAMANYA,, 

 gimana Info nya  bagus kan ?

Penampakan pocong di uang Rp 50 ribu

Diposting oleh shoniya nhia di 18.37 0 komentar
Warga di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, digegerkan dengan penampakan pocong pada uang pecahan Rp50 ribu. Gambar pocong muncul setelah uang dideteksi menggunakan money detector UV light.

Sukino, Rabu (1/2/2012), mengatakan penampakan pocong pertama kali terlihat saat dia belanja di sebuah toko.

Saat menyerahkan uang kepada petugas dan dicek menggunakan cahaya ultra violet untuk mengetahui keaslian uang, terlihat penampakan seperti pocong di sebelah kiri. Karena kaget, uang dengan nomor 6mH678165 itu dikembalikan oleh petugas toko dan dibawa pulang kembali oleh Sukino.
 
Penampakan itu sempat membuat Sukino ketakutan. Dia kemudian menyelipkan uang tersebut di Kitab Suci.
 

Blog KhuU Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting