Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DIUY9wPE

Senin, 12 November 2012

yang perlu anda tahu

Diposting oleh Unknown di 23.05
     Disini saya akan menulis tentang buletin kesehatan yang anda harus tahu juga untuk diterapkan dalam hidup sehari-hari :

● Bersenam 15 menit dalam sehari.
Dengan bersenam sederhana selama 15 menit mampu memanjangkan usia selama 3 tahun lagi, itu berdasarkan ujian percobaan oleh 400.000 orang responden selama 12 tahun di Taiwan.

● Ikan bisa panjangkan umur lelaki
Dari penyelidilkan yang dilakukan oleh Profesor Yasayuki Makamura dari university Saint Shiga Jepang mendapatkan bahwa lelaki yang sering mengkonsumsi ikan mempunyai peluang hidup lebih lama walau dihantui oleh kebimbangan toksin lain yang terdapat dalam ikan. Penyelidikan ini telah dijalankan selama 19 tahun di Tokyo menunjukkan lelaki terhindar dari resiko serangan jantung dan lumpuh hingga 30% kalau mengkonsumsi makan ikan dalam dua hari sekali. 

● Meninggalkan minum alkohol.
Dengan meninggalkan tabiat minum minuman alkohol bisa mengelakkan gejala pikun yang bisa berlaku dalam pertengahan umur. Dari hasil penyelidikan menunjukkan bahwa mereka yang mengambil minuman keras antara satu hingga  tiga kali sehari bisa menghadapi kemungkinan 42% lebih tinggi mengalami pikun dibandingkan yang tidak minum sama sekali.

● Menarik nafas yang lama.
Kalau anda ingin sehat di kehidupan sehari-hari, kita disarankan untuk menarik nafas dalam, ini sudah ditunjukkan dalam penyelidikan bahwa menarik nafas dalam-dalam dalam waktu 40 menit selepas makan itu bisa mengurangkan kandungan gula dalam darah.

Sekian entri saya hari ini yang mungkin bermanfaat buat anda, salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog KhuU Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting