Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DIUY9wPE

Senin, 12 November 2012

Gayoon - Jiyoon 4minute Siap Jadi Sub Grup Baru

Diposting oleh Unknown di 22.13
Gayoon - Jiyoon 4minute Siap Jadi Sub Grup Baru


Dilansir dari allkpop.com, mengikuti kesuksesan sub unit pertama, Trouble Maker, agensi Cube Entertainment siap untuk merilis sub unit grup kedua yang beranggotakan dua member girlband 4minute, yakni Gayoon dan Jiyoon.Kamis (22/12), perwakilan dari Cube Ent mengungkapkan bahwa mereka akan memulai debut untuk grup kedua setelah merilis album comeback 4minute dan melakukan promosi tahun depan.

Vokalis utama 4minute, Gayoon sendiri memang telah dikenal dengan bakat luar biasa dalam olah vokal, dirinya juga kerap berpartisipasi dalam sejumlah OST drama.
Dikombinasikan dengan bakat Jiyoon yang merupakan vokalis kedua dari 4minute, dan pengalamannya tampil dalam Immortal Song 2, mereka berdua akan hadir dengan pesona dan citra baru yang akan berbeda dari sebelumnya.
Perwakilan menyatakan, "Style vokal Gayoon dan Jiyoon sepenuhnya sangat berlawanan satu sama lain, namun ketika digabungkan, akan menciptakan efek yang indah. Kami saat ini sedang mempertimbangkan mereka berdua menjadi duo ballad. Belum ada nama untuk mereka, namun agensi memanggil mereka dengan Double Yoon." Kapanlagi.com - (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog KhuU Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting