Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DIUY9wPE

Sabtu, 17 November 2012

Gadis Ini Harus Minum Enam Liter Susu Setiap Hari

Diposting oleh Unknown di 00.24

Gadis Ini Harus Minum Enam Liter Susu Setiap Hari
Foto: Mirror UK
Jakarta - Saat anak-anak seusianya asyik melahap aneka makanan, camilan, dan minuman ringan, gadis kecil ini hanya bisa minum susu. Hanya dengan susu yang diminum setiap 2 jam dan tepung jagung ia bisa mempertahankan energi di tubuhnya agar tetap cukup.



Seorang gadis bernama Holly Lindley (9) mengidap glycogen storage disease. Gangguan kesehatan ini menyebabkan tubuhnya tidak bisa menyerap energi dari makanan yang dimakannya. Karena penyakit ini belum ada obatnya, maka ia harus mengonsumsi susu yang dicampur dengan tepung jagung untuk mencegahnya jatuh koma.


Holly didiagnosa dengan penyakit langka saat ia berumur dua tahun. Tiba-tiba ia pingsan di rumahnya yang berlokasi di Doncaster, Inggris. Ibu dan tetangganya berusaha menyadarkan Holly dari pingsan.

Berdasarkan saran dokter, gadis ini terpaksa harus mengonsumsi enam liter susu dicampur tepung jagung setiap harinya. Saat usianya semakin bertambah, asupan energinya juga harus ditambah.

Karen Shaw (35) sang ibu, menghabiskan sekitar Rp 31 juta sejak perawatannya tiga tahun lalu. “Kami harus membujuknya untuk minum setiap gelas susu. Karena selama beberapa malam ia menolak dan kami harus bisa meyakinkannya minum susu untuk kebaikannya”, tutur Karen kepada Daily Mail (09/11/2012).

Para dokter di Doncaster Royal Infirmary mendapati tekanan darah Holly sangat rendah. Inilah yang mengarahkan mereka pada diagnosa bahwa ia mengidap sebuah penyakit langka, yang hanya menyerang satu dari tiga juta orang.

Karena tekanan darah yang sangat rendah, tingkat energi Holly harus selalu dijaga. Karen harus membangunkan Holly setiap dua jam untuk memberikan roti panggang. “Jika saya tidak memberikan makanan malam hari, energinya akan menjadi sangat turun saat ia tertidur”, tambah Karen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog KhuU Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting